Karang Taruna Kelurahan Buring Berkolaborasi Membangun Gerakan massal menanam 10.000 Pepaya Callina Dalam Ranggka Membangun Komunal Branding “Eduwisata Kampoeng Buah Bercahaya” | Karang Taruna Kelurahan Buring

January 12, 2020 0 By Administrator

Eduwisata Kampoeng Buah Bercahaya Karang Taruna Kelurahan Buring, Konsep Keren Gerakan massal menanam 10.000 Pepaya Callina Dalam Ranggka Membangun Komunal Branding “Eduwisata  Kampoeng Buah Bercahaya” | Karang Taruna Kelurahan Buring

Buring, 12 Januari 2020

Rekan-rekan Karang Taruna Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang berkolaborasi dengan Pesantren Manager Tholabie mengembangkan kampoeng Buah Bercahaya.
Sebuah konsep yang menarik dalam memberdayakan konsep pengembangan daerah dan wisata.

Acara yang super keren ini merupakan sebuah inisiasi Pesantren Manager Tholabie dengan berkolaborasi dengan Karang Taruna Kelurahan Buring, sebuah konsep dengan Gerakan massal menanam 10.000 Pepaya Callina Dalam Ranggka Membangun Komunal Branding “Eduwisata  Kampoeng Buah Bercahaya”. Konsep yang sangat-sangat menarik tentu rekan-rekan Karang Taruna Kelurahan Buring akan bekerja kreatif mengisi kontent yang menarik dalam mengembangkan Kampoeng Buah Bercahaya baik itu secara konsep pengembangan dan produk-produk kreatif dari pepaya callina yang akan panen 6 bulan lagi, menarik kan…heee

Acara yang keren ini hadiri oleh Walikota Malang bpk Drs. H. Sutiaji, yang memberikan pesan tentang spirit pengembangan wilayah, beliau juga melakukan penanaman pohon pepaya sebagai tanda pengembangan wilayah tematik RW 7 Kelurahan Buring, sebagai wujud konsep pentahelix. Visi Misi Walikota Malang bpk Drs. H. Sutiaji yang tertuang dalam RPJMD yang sangat menarik bagi kami generasi muda adalah ekonomi kreatif, dengan kehadiran beliau pada acara keren ini, tentu membangkitkan spirit generasi muda Kelurahan Buring dan rekan-rekan Karang Taruna Kelurahan Buring terus kelola momentum ini menjadi kreatif dan kreatif.

Mungkin ada yang bertanya mengapa saya hadir diacara keren ini, karena diundang Sam Hasan selaku ketua Karang Taruna Kelurahan Buring, ini sebuah kehormatan dan tentu sesama ketua Karang Taruna Kelurahan seharusnya memang saling kunjung anjang sana berdiskusi saling sharing informasi tujuan meningkat kreativitas karang taruna.
Kalau kami Karang Taruna Kelurahan Bunulrejo sudah membangun konsep kreativitas untuk mengembangkan potensi wisata tematik, sekarang saatnya Karang Taruna Kelurahan Buring untuk bersama stakeholder Kelurahan Buring untuk membangun konsep tematitk yang dimulai dari acara hari ini. Tentu Kami di Bunulrejo juga masih banyak kekurangan, sehingga : Saling mengisi dan Saling Belajar (kolaborasi) itu adalah kata kunci dari Kreativitas.

Keren bila potensi Karang Taruna se-kota Malang bergerak dengan spirit yang sama untuk kreativitas dan yang lagi hangat tentu 4.0.
Ayo rekan-rekan Karang Taruna di 57 Kelurahan di Kota Malang..Ayas Umak Kreatif

(Foto : Sam Hasan, ketua Karang Taruna Kelurahan Buring)

Bravo Karang Taruna Kelurahan Buring, terus berkreativitas dan berkolaborasi bagi pengembangan potensi kelurahan Buring.

 

Redaksi : AW1