Batik Tulis Lembayung Bunulrejo Tampil Dalam Malang Fashion Week, MFW Virtual 2020 Usung Tema Enigmatic

24/10/2020 0 By Administrator

Kampung KB Bunulrejo, 24 Oktober 2020

Batik Tulis Lembayung Bunulrejo merupakan perajin batik terkemuka dan kebanggaan di Kelurahan Bunulrejo, dengan pengalaman puluhan tahun memproduksi batik tulis khas Bunulrejo telah memberikan pengakuan sampai mancanegara, sehingga produknya telah di ekspor ke mancanegara dan diakui oleh kolektor batik di luar negeri.

Batik Tulis Lembayung Bunulrejo membuat batik dengan teknik tulis (manual/handmade) dengan kualitas bahan premium sehingga warna tahan lama dan tidak mudah pudar, bahan katun lembut dan adem, sangat nyaman, dan design yang modern dan warna yang menarik.

Batik Tulis Lembayung Bunulrejo adalah paling senior dari seluruh ekosistem industri Batik Khas Bunulrejo, sehingga dengan wujud kapasitas telah berkreativitas dan menjadi bagian ekosistem industri batik bunulrejo yang telah didorong oleh Kampung KB Mbois Kelurahan Bunulrejo, kami sangat merekomendasikan Batik Tulis Lembayung Bunulrejo untuk tampil dan berkesempatan mengikuti ajang fashion terbesar di malang yaitu Malang Fashion Week Virtual 2020.

 

Tema Enigmatic diambil dalam gelaran Malang Fashion Week Virtual 2020, yang berarti sesuatu yang tidak bisa dijelaskan atau diprediksi. Rangkaian event Malang Fashion Week 2020 dilaksanakan secara virtual karena kondisi kondisi pandemi Covid-19.

Rangkaian acara telah telah berlangsung sejak 25 September, diawali dari model Hunt, Face Icon Malang Fashion Week, dilakukan pengambilan video dan foto dari para desainer peserta. Video dan foto itu akan dipresentasikan pada Show Time 6-8 November mendatang di Kantor Bank Indonesia Malang

Agus Sunandar, selaku ketua pelaksana Malang Fashion Week Virtual 2020 menyampaikan bahwa gelaran hasil kerja sama dengan Bank Indonesia (BI) Malang dengan tujuan mewadahi perajin batik UMKM, young designers dari SMK, 51 desainer yang turut terlibat di ajang ini, tidak hanya desainer asal Kota Malang, namun juga luar daerah seperti Banyuwangi, Tasikmalaya, hingga desainer luar negeri dari Malaysia dan Australia.

+ Sukses untuk Malang Fashion Week Virtual 2020 jadi potret ekonomi kreatif Malang Raya

+ Bangga Batik Tulis Lembayung Bunulrejo mewakili dalam event besar Malang Fashion Week Virtual 2020

 

Bunulrejo Mbois

Mbois = Mbonol Is Culture

 

Kampung KB Mbois Bunulrejo